BPS Brebes Raih Penghargaan Diseminasi Awards 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Brebes

Bagi Pengguna Data untuk mendapatkan data BPS Kabupaten Brebes serta layanan konsultasi statistik lainnya secara langsung silakan kunjungi PST kami di Jl. MT. Haryono No. 74 Brebes - Jawa Tengah pada setiap hari kerja jam 08.00 s.d 15.30 WIB 

Untuk pelayanan secara online seperti akses data (tabel dan publikasi) dapat melalui website brebeskab.bps.go.id; untuk permintaan data dapat menghubungi email bps3329@bps.go.id atau nomor WA 0821-3033-3329. Untuk konsultasi statistik dapat mengakses silastik.bps.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : https://s.bps.go.id/SKD2024_3329

BPS Brebes Raih Penghargaan Diseminasi Awards 2021

BPS Brebes Raih Penghargaan Diseminasi Awards 2021

12 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik RI (BPS RI) pada Selasa, 28 September 2021, menyelenggarakan acara Launching Pojok Statistik Virtual. Pojok Statistik Virtual dimaksudkan sebagai tempat asyik belajar statistik. Selain itu Pojok Statistik Virtual juga dapat diakses melalui alamat https://pojokstatistik.bps.go.id/. 

Website Pojok Statistik menyajikan konten statistik dan layanan kolaborasi antara BPS dan Perguruan Tinggi. Sahabat Data dapat meningkatkan literasi statistik melalui berbagai fitur yang tersedia, seperti galeri infografis, galeri videografis, ruang literasi, dan edukasi statistik.

Dalam kesempatan ini juga, BPS RI mengumumkan Penghargaan Terbaik Diseminasi Statistik Awards 2021 bagi satker BPS tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang telah menunjukkan performa terbaik dalam melayani masyarakat. Berkat kerja keras dan kerja sama serta dukungan berbagai pihak, BPS Kabupaten Brebes berhasil meraih penghargaan sebagai peringkat kedua dalam kategori Pengelolaan Website.

Alhamdulillah atas prestasi yang telah diraih. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Brebes yang telah menggunakan layanan kami melalui website BPS Kabupaten Brebes. Penghargaan ini adalah capaian prestasi pertama kalinya yang diraih BPS Kabupaten Brebes untuk kategori penghargaan bidang Diseminasi Statistik tingkat nasional. Dimana sebelumnya BPS Kabupaten Brebes pernah meraih penghargaan serupa pada tingkat provinsi Jawa Tengah satu tahun yang lalu.

Komitmen kami adalah selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna data BPS melalui website BPS Kabupaten Brebes : brebeskab.bps.go.id. Semoga kami dapat mempertahankan prestasi ini dan terus menjadi lebih baik. (Laila/IPDS3329)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Brebes(Statistics of Brebes Regency)Jl. MT Haryono No. 74

Brebes - Jawa Tengah

Indonesia

52212

Telp : (0283) 671168 Fax : (0283) 671168 Email : bps3329@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik