Pelaksanaan Rakorcam SP2020 Kecamatan Brebes - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Brebes

Bagi Pengguna Data untuk mendapatkan data BPS Kabupaten Brebes serta layanan konsultasi statistik lainnya secara langsung silakan kunjungi PST kami di Jl. MT. Haryono No. 74 Brebes - Jawa Tengah pada setiap hari kerja jam 08.00 s.d 15.30 WIB 

Untuk pelayanan secara online seperti akses data (tabel dan publikasi) dapat melalui website brebeskab.bps.go.id; untuk permintaan data dapat menghubungi email bps3329@bps.go.id atau nomor WA 0821-3033-3329. Untuk konsultasi statistik dapat mengakses silastik.bps.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : https://s.bps.go.id/SKD2024_3329

Pelaksanaan Rakorcam SP2020 Kecamatan Brebes

Pelaksanaan Rakorcam SP2020 Kecamatan Brebes

19 Februari 2020 | Kegiatan Statistik


Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) di Kecamatan Brebes berlangsung dengan lancar dan sukses. Rakorcam dihadiri langsung oleh Camat Brebes, Kapolsek Brebes, Danramil Kecamatan Brebes, dan seluruh Kepala Desa/ Kelurahan dan atau yang mewakili di seluruh Brebes.

Acara berlangsung di aula Kecamatan Brebes mulai jam 7.30 sampai 12.30 WIB pada Senin (17/02). Rakorcam dibuka secara resmi oleh Camat Brebes, Eko Purwanto. Dalam sambutannya, Camat Brebes menghimbau agar seluruh aparatur desa melakukan SP Online dan membantu masyarakat desanya dalam melakukan SP Online.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi sosialisasi SP Online oleh fasilitator dari BPS Kabupaten Brebes, Tri Purwaningrum. Materi yang disampaikan berisi himbauan dan ajakan SP Online kepada seluruh peserta sosialisasi, tata cara SP Online, dan sesi tanya jawab mengenai SP Online.

Rakorcam sangat penting dalam upaya menyukseskan SP Online di seluruh Indonesia. SP Online harus sampai kepada masyarakat level terbawah. Oleh karena itu peranan Camat, Kepala Desa/ Kelurahan, sampai Ketua RT/RW sangat penting dan menjadi tonggak keberhasilan SP Online.

Salah satu cara yang dilakukan oleh BPS adalah dengan sosialisasi kepada aparat pemerintahan sampai level terkecil. Mengingat mereka inilah yang memiliki akses kepada masyarakat sampai level terbawah. Diharapkan SP Online dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Mila)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Brebes(Statistics of Brebes Regency)Jl. MT Haryono No. 74

Brebes - Jawa Tengah

Indonesia

52212

Telp : (0283) 671168 Fax : (0283) 671168 Email : bps3329@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik